Sinopsis Lengkap Lembaga kursus komputer IT. Training

Denny Febiana Nurhidayat
0


"IT. Training  | Kursus Komputer | EMAIL:siner.gi@live.com  | Hp.+628998867676  +6287777909028 |Sinopsis Lengkap Lembaga kursus komputer IT. Training
"



Our History / Sejarah Kami
Dirintis sejak tahun 2005, pada tanggal 05 April, yaitu Lembaga Kursus yang terus menerus berkembang dan berinovasi, menyediakan berbagai layanan antara lain Bahasa Inggris dan Komputer, merupakan potret penyediaan jasa solusi pelatihan dan pendidikan di bidang Komputer dan Bahasa Inggris secara total menyeluruh atas kebutuhan klien-klien kami, mulai dari pelatihan, pendidikan. Termasuk jasa lain terkait dengan paket layanan pendidikan dan pelatihan.


Our Vision / Visi kami

Kami Mengembangkan dan meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia yang berdaya saing, handal, Kreatif dan Produktif.Menjadi institusi yang kompeten, profesional, berkualitas dan tepercaya dalam pelatihan dan pendidikan teknologi informasi dan komunikasi diberbagai wilayah di IndonesiaMenjadi Lembaga Kursus dan Pelatihan yang unggul di tingkat Lokal maupun Nasional di bidang Komputer dan Bahasa Inggris dan Tekhnologi Informasi.Menyiapkan warga belajar yang terampil dalam bidang bidang Komputer dan Bahasa Inggris sesuai dengan standar kompetensi kerja nasional sehingga dapat mengisi peluang kerja dan menciptakan peluang kerja dalam bidang komputer.Mengembangkan SDM (Sumber Daya Manusia) Indonesia berkualitas yang berdedikasi tinggi & berguna bagi umat dan bangsa, sebagai ikhtiar untuk memakmurkan dunia, dan mencerahkan umat manusia dengan penyadaran dan ikhtiar pemberdayaan.


Mission Statement / Pernyataan Misi

Menyelenggarakan program Komputer yang sesuai dengan kebutuhan pasar.Membangun hubungan harmonis antara lembaga dengan masyarakat.Menghasilkan lulusan yang siap kerja maupun mandiri.


Objective / Sasaran

Menghasilkan lulusan yang trampil dan siap kerja di dunia Usaha dan Kerja.Menghasilkan lulusan yang siap mandiri.Mengembangkan sikap profesional danmeningkatkan SDM.Meningkatkan Prestasi Peserta Didik, Pendidik dan Tenaga Kependidikan.


Guidelines for Running a Course / Pedoman Menjalankan Kursus

UU Nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional mengamanatkan bahwa fungsi Pendidikan Nonformal (PNF) adalah sebagai pengganti, penambah, dan/atau pelengkap pendidikan formal, dalam rangka mendukung pendidikan sepanjang hayat untuk mengembangkan potensi peserta didik dengan penekanan pada penguasaan pengetahuan dan keterampilan fungsional serta pengembangan sikap dan kepribadian profesional. Kursus sebagai salah satu bentuk penyelenggaraan pendidikan pada jalur pendidikan nonformal mempunyai kaitan yang sangat erat dengan jalur pendidikan formal. Selain memberikan kesempatan bagi peserta didik yang ingin mengembangkan keterampilannya pada jenis pendidikan tertentu dan juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengembangkan pendidikan keterampilannya yang tidak dapat ditempuh dan tidak terpenuhi pada jalur pendidikan formal.






Rules and Regulations / PERATURAN DAN TATA TERTIB


Saya yang mendaftarkan diri di Lembaga Pelatihan Kerja ini dan bersedia mematuhi tata tertib yang diatur dibawah ini:
  1. Datang 10 menit sebelum waktunya dengan niat baik melatih diri untuk mempertajam kemampuan dan wawasan sesuai dengan yang telah didaftarkan. 
  2. Berpakaian rapih, membawa alat-alat tulis secukupnya, memakai tanda pengenal dan membawa modul yang diberikan oleh Cybernetic IT Kursus Komputer. 
  3. Mengikuti Pelatihan Kerja ini dengan seksama sesuai dengan kurikulum resmi yang ada di Cybernetic IT Kursus Komputer. 
  4. Memberitahukan guru atau pimpinan lembaga ini bilamana tidak dapat masuk kursus, apabila tidak dalam keadaan keperluan yang mendadak, sebaiknya sehari sebelumnya. 
  5. Mematuhi batas waktu pembayaran yang telah ditentukan oleh Cybernetic IT Kursus Komputer yang dipasang pada whiteboard bilamana pembayarannya . 
  6. Bilamana dalam 3 x pertemuan tanpa ada kabar dan atau lebih dari 2 x pertemuan dari batas waktu pembayaran belum melunasi maka siswa tersebut dianggap mengundurkan diri. 
  7. Tidak berbau alkohol, membawa minuman keras, membuat kericuhan dalam kelas akan lebih baik dari pada diusir secara tidak hormat dari kelas.Harap tidak merokok dalam kelas dan Handphone dalam keadaan mati agar tidak mengganggu siswa lain Demikian 
  8. Peraturan ini dan Cybernetic IT Kursus Komputer akan menjamin pertambahan kemampuan siswa bilamana mengikuti peraturan tersebut diatas, terimakasih. 

Persyaratan Belajar / Term of Conditions


  1. Menyelesaikan persyaratan Administrasi 
  2. Mempersiapkan Pas Foto 4x3 (2 buah) 
  3. Mengisi Formulir Pendaftaran 
  4. Datang 10 menit dari waktu yang telah ditentukan, 
  5. berpakaian sopan dan rapih (tidak boleh bercelana pendek dan berpakaian seksi!!!) dan mempersiapkan Buku tulis dan pulpen untuk mencatatWaktu 
  6. Pelatihan dan Masa Pelatihan 
  7. Satu kali pertemuan = 1 ½ jamSeminggu 3 kali Pertemuan 
  8. Untuk Pembayaran Cash semua jenis program dan Paket boleh mengambil seminggu 6 kali pertemuan (Senin – Sabtu) 






Times of Study /
Waktu Belajar


Pagi :
08.00 s/d 09.30
09.30 s/d 11.00
11.00 s/d 12.30

Istirahat : 
12.30 s/d 13:30

Siang - Sore :
13:30 s/d 15.00
15.00 s/d 16.30
16.30 s/d 18.00

Istirahat : 
18.00 s/d 18.30 

Malam :
18.30 s/d 20.00
20.00 s/d 21.30


Types of Trained /
Jenis yang diajarkan

Office Administration

Microsoft Word
Microsoft Excel
Microsoft Power Point

Graphic Design

Adobe Photoshop
Corel Draw

Technical Design and Architecture

Autocad 2 Dimensi
Autocad 3 Dimensi

Programs

Visual Basic, Oracle, SQL Server, Clipper, PHP,Web Design, Dreamweaver, C++, Adobe Premiere,VB.net, Borland Delphi, Java, JavaSript,3D Studio Max, SPSS , MYOB , S.A.P

Technical Service 
RepairService Software
Assembly Regular


Daftar Pelanggan Tetap

Pelajar SD.
Pelajar SMP
Pelajar SMU/SMK
Siswa/Mahasiswa/Pengajar Sekolah/Karyawan Pengusaha kecil / menengah


Kondisi dan Pesyaratan Kursus Komputer


• Satu kali pertemuan 1 ½ jam• Pembayaran yang dicicil minimal 50% dari Harga Kursus, di cicil 3 kali sampai dengan pertemuan ke 10• Pembayaran yang dicicil belajar seminggu maksimal 3 kali pertemuan• Pembayaran cash, diperbolehkan belajar seminggu dari hari Senin s/d Sabtu (intensive)• Waktu belajar Siswa yang tentukan dan tidak dapat berubah lagi• Waktu belajar siswa antara lain :



1.  Kursus Komputer Ms. Word

Standar Kemampuan : mengarahkan agar siswa dapat menggunakan Ms. Word secara optimal hingga dapat dipersiapkan dalam mencari kerja, maupun dalam pekerjaannya.Profesi Pemakai : Semua bidang pekerjaan yang menggunakan komputer 
Harga Rp. 325.000,-
lama belajar : Sampai Bisa

  • Mengenal tombol keyboard : Berlatih mengetik beberapa cerita panjang dan memperindahnya sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam menggunakan menu-menu, toolbar-toolbar hingga cara pintas pada keyboard berikut penyisipan gambar dan Word Art, secara lengkap dan menyeluruh.
  • Kolom surat kabar : Berlatih membuat kolom secara detail dan memperindahnya sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam  membuat antara 2 sampai 3 kolom berikut penyisipan drop cap, gambar dan Word Art.
  • Membuat brosur : Berlatih membuat brosur secara lengkap sesuai dengan panduan dan memperindahnya dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam  membuat brosur dengan detail dan memperindahnya sehingga mempunyai daya tarik bagi yang membaca.
  • Tabel dengan rumus : Berlatih membuat tabel secara detail  dan memperindahnya sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam  membuat tabel, membuat hitungan-hitungan hingga menggunakan rumus secara lengkap
  • Surat Massal : Berlatih membuat surat dalam mail merge secara lengkap dan menyeluruh sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat surat massal secara detail berikut cara dan tehnik menggunakannya.
  • Grafik : Berlatih membuat grafik sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat grafik secara detail berikut memperindah dan menyisipkan gambar dalam grafik.

2.   Kursus Komputer  Ms. Excel

Standar Kemampuan : mengarahkan agar siswa dapat menggunakan Ms. Excel secara optimal hingga dapat dipersiapkan dalam mencari kerja, maupun dalam pekerjaannya.
•    Membuat format lengkap
Berlatih membuat format-format pada excel dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat format dan memperindahnya dalam berbagai bentuk dan cara.
•    Perhitungan lengkap
Berlatih membuat perhitungan-perhitungan pada excel dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat perhitungan secara lengkap dan memperindahnya dalam berbagai cara.
•    Menggunakan fungsi-fungsi

Berlatih menggunakan fungsi-fungsi pada excel dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat fungsi-fungsi secara lengkap dan detail dalam berbagai cara

•    Memfariasikan fungsi-fungsi

Berlatih memfariasikan fungsi-fungsi pada excel dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat fungsi-fungsi secara berfariasi dalam berbagai cara

•    Memfariasikan fungsi-fungsi dalam skala yang rumit dan panjang

Berlatih memfariasikan fungsi-fungsi rumit, panjang dan banyak pada excel tapi secara cepat dan mudah dengan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat fungsi-fungsi secara berfariasi dalam berbagai cara.
Profesi Pemakai : Semua bidang pekerjaan yang menggunakan komputer

Harga Rp. 350.000,-
lama belajar : Sampai Bisa


 3.   Kursus Komputer  Ms. Power Point
Standar Kemampuan : mengarahkan agar siswa dapat menggunakan Ms.Power Point secara optimal hingga dapat dipersiapkan dalam mencari kerja, maupun dalam pekerjaannya. 
  • Memulai Power PointBerlatih memulai power point, mempersiapkan dokumen yang akan dianimasi
  • Penggunaan sercara optimalBerlatih menggunakan Powerpoint secara lengkap dan optimal, terutama animasi dan transisi 

Profesi Pemakai : Semua bidang pekerjaan yang menggunakan komputer terutama Pemasaran, Keuangan, kepersonaliaan dan memiliki jabatan Manajer 
Harga Rp. 300.000,-
lama belajar : Sampai Bisa

4.   Kursus Komputer  AUTOCAD 2 Dimensi

Silabus umum

Mengetahui Definisi Autocad 2 Dimensi dan Elemen-elemennya yang ada pada Autocad 2 D. Berlatih menggunakan perintah-perintah dasar hingga yang bersifat advance (lanjutan) secara lengkap dan mendetail.

Mengimplementasikan terhadap pekerjaan yang sesungguhnya dalam menggunakan Autocad 2 D (Tehnik Mesin atau Tehnik Arsitektur).

Profesi Pemakai : Bidang-bidang pekerjaan yang berhubungan dengan Tehnik, Arsitektur, Drafter, designer Spare Parts dll

Harga Rp. 700.000,- lama belajar : Sampai Bisa

5.   Kursus Komputer   AUTOCAD 3 Dimensi

Silabus umumMengetahui Definisi Autocad 3 Dimensi dan Elemen-elemennya yang ada pada Autocad 3 D.Berlatih menggunakan perintah-perintah dasar hingga yang bersifat advance (lanjutan) secara lengkap dan mendetail.Mengimplementasikan terhadap pekerjaan yang sesungguhnya dalam menggunakan Autocad 3 D.
Profesi Pemakai : Bidang-bidang pekerjaan yang berhubungan dengan Tehnik, Arsitektur, Drafter, designer Spare Parts dll
Harga Rp. 700.000,-
lama belajar : Sampai Bisa
5.   Kursus Komputer   Corel Draw

Silabus umumMengetahui Definisi Corel Draw dan Elemen-elemennya yang ada pada Corel DrawBerlatih menggunakan perintah-perintah dasar hingga yang bersifat advance (lanjutan) secara lengkap dan mendetail.Mengimplementasikan terhadap pekerjaan yang sesungguhnya dalam menggunakan CorelDraw.
Profesi Pemakai : Bidang-bidang pekerjaan yang berhubungan dengan Sablon Pakaian, percetakan dll
Harga Rp. 700.000,-
lama belajar : Sampai Bisa

 6.   Kursus Komputer   Photoshop

Silabus umum

Mengetahui Definisi Photoshop dan Elemen-elemennya yang ada pada Photoshop

Berlatih menggunakan perintah-perintah dasar hingga yang bersifat advance (lanjutan) secara lengkap dan mendetail.

Mengimplementasikan terhadap pekerjaan yang sesungguhnya dalam menggunakan Photohop.

Mengetahui Definisi Photoshop dan Elemen-elemennya yang ada pada Photoshop

Berlatih menggunakan perintah-perintah dasar hingga yang bersifat advance (lanjutan) secara lengkap dan mendetail.

Mengimplementasikan terhadap pekerjaan yang sesungguhnya dalam menggunakan Photoshop

Profesi Pemakai : Bidang-bidang pekerjaan yang berhubungan dengan Sablon Pakaian, percetakan dll

Harga Rp. 700.000,- lama belajar : Sampai Bisa
7.    Kursus Komputer  Maintaining Software

Silabus umum

Membuat Email

Membuat Blog Gratis, Browsing, Downloading Driver

Mencari kerusakan pada software dan install semua program penting dll.

Profesi Pemakai : Servis Komputer secara Peranti Lunak

Harga Rp. 1.000.000,- lama belajar : Sampai Bisa
8.   Kursus Komputer   Maintaining Hardware

Silabus umumMengenal kan semua jenis peranti kerasMerakit KomputerMemasang spare parts komputer, mecari kerusaka  pada hardware dll.Profesi Pemakai : Servis Komputer secara Peranti KerasHarga Rp. 1.500.000,- lama belajar : Sampai Bisa
9.   Kursus Komputer   Bahasa Pemrograman

Silabus umummengenalkan dan memahami software programming tersebut, membuat program-program sederhana, hingga ke tingkat lanjutan, dll
Profesi Pemakai : Programmer , Sistem Analis dll.
Harga Rp. 1.500.000,- s/d 2.000.000,- lama belajar : 20 kali pertemuan
Uraian Harga
3D Studio Max, Adobe Premiere, Borland Delphi, MYOB dan S.A.P.
Masing-masing Rp. 1.500.000,-

Visual Basic, SQL Server, Clipper, PHP, Web Design, Dream Weaver, CC++, Java, Java Script dan SPSS
Masing-masing Rp. 1.700.000,-

Oracle & VB.net Masing-masing Rp. 2.000.000,-

II.   Kursus Komputer BAHASA INGGRIS

English for beginner, Preparatory 1 – 3 & Pre-Elementary 1 – 3
Mendengar ucapan guru dengan seksama, latihan membaca dengan benar, menambah kosa kata, menguraikan kata-kata, huruf per huruf dari : alfabet, waktu, hitungan dari 1 sampai 100, kata-kata dasar yang ada diseluruh lingkungan kita, latihan berdialog hingga dasar-dasar tenses. Dengan tingkat kesulitan sesuai dengan tingkatan kursus. dll..
Pre-Elementary 1 – 3, Ementary 1 – 3, Intermediate 1 – 3 & Advance 1 – 2
Mendengar ucapan guru dengan seksama, latihan membaca dengan benar, menambah kosa kata, menguraikan kata-kata, huruf per huruf dari : kata-kata dasar yang ada diseluruh lingkungan kita, latihan berdialog, tenses-tenses, pengetahuan Bahasa Inggris, menterjemahkan dengan benar, me-refleksikan ucapan kata-kata dalam bahasa Inggris sesuai dengan yang kita inginkan dengan benar. Dengan tingkat kesulitan sesuai dengan tingkatan kursus. dll..
Conversation & English for Business
Latihan berdialog dengan memperhatikan intonasi naik turunnya nada sesuai dengan maksud yang diucapkan dan menyesuaikan dengan moment berbicara dalam keadaan santai hingga pada saat ber-bisnis direfleksikan dengan benar dan cepat. Latihan menterjemahkan dengan cepat cerita-cerita dari Bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Hingga membuat surat-surat dalam bahasa Inggris dengan  bentuk surat yang benar dan disesuaikan dengan tujuan pembuatan surat tersebut. dll..

Uraian Harga


  • PREPARATORY I           

Rp. 200.000,-/Bln (2 Bln)

  • PREPARATORY II           

Rp. 225.000,-/Bln (2 Bln)

  • PRE-ELEMENTARI I          

Rp. 250.000,-/Bln (2 Bln)

  • PRE-ELEMENTARI II  

Rp. 275.000,-/Bln (2 Bln)

  • ELEMENTARI I                  

Rp. 300.000,-/Bln (2 Bln)

  • ELEMENTARI II  

Rp. 325.000,-/Bln (2 Bln)

  • INTERMEDIATE  

Rp. 350.000,-/Bln (2 Bln)

  • POST INTERMEDIATE  

Rp. 400.000,-/Bln (2 Bln)

  • ADVANCE I           

Rp. 450.000,-/Bln (2 Bln)

  • ADVANCE II           

Rp. 500.000,-/Bln (2 Bln)

  • CONVERSATION           

Rp. 550.000,-/Bln (2 Bln)

  • ENGLISH FOR BUSINESS  

Rp. 600.000,-/Bln (2 Bln)

RANGKUMAN SYLABUS

1. Ms. Word

Standar Kemampuan : mengarahkan agar siswa dapat menggunakan Ms. Word secara optimal hingga dapat dipersiapkan dalam mencari kerja, maupun dalam pekerjaannya.
  • Mengenal tombol keyboard
    Berlatih mengetik beberapa cerita panjang dan memperindahnya sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam menggunakan menu-menu, toolbar-toolbar hingga cara pintas pada keyboard berikut penyisipan gambar dan Word Art, secara lengkap dan menyeluruh.
  • Kolom surat kabar
    Berlatih membuat kolom secara detail dan memperindahnya sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat antara 2 sampai 3 kolom berikut penyisipan drop cap, gambar dan Word Art.
  • Membuat brosur
    Berlatih membuat brosur secara lengkap sesuai dengan panduan dan memperindahnya dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat brosur dengan detail dan memperindahnya sehingga mempunyai daya tarik bagi yang membaca.
  • Tabel dengan rumus
    Berlatih membuat tabel secara detail dan memperindahnya sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat tabel, membuat hitungan-hitungan hingga menggunakan rumus secara lengkap.
  • Surat Massal
    Berlatih membuat surat dalam mail merge secara lengkap dan menyeluruh sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat surat massal secara detail berikut cara dan tehnik menggunakannya
  • Grafik
    Berlatih membuat grafik sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat grafik secara detail berikut memperindah dan menyisipkan gambar dalam grafik.

2. Ms. Excel


Standar Kemampuan : mengarahkan agar siswa dapat menggunakan Ms. Excel secara optimal hingga dapat dipersiapkan dalam mencari kerja, maupun dalam pekerjaannya.
  • Membuat format lengkap
    Berlatih membuat format-format pada excel dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat format dan memperindahnya dalam berbagai bentuk dan cara.
  • Perhitungan lengkap
    Berlatih membuat perhitungan-perhitungan pada excel dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat perhitungan secara lengkap dan memperindahnya dalam berbagai cara.
  • Menggunakan fungsi-fungsi
    Berlatih menggunakan fungsi-fungsi pada excel dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat fungsi-fungsi secara lengkap dan detail dalam berbagai cara.
  • Memfariasikan fungsi-fungsi
    Berlatih memfariasikan fungsi-fungsi pada excel dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat fungsi-fungsi secara berfariasi dalam berbagai cara
  • Memfariasikan fungsi-fungsi dalam skala yang rumit dan panjang
    Berlatih memfariasikan fungsi-fungsi rumit, panjang dan banyak pada excel tapi secara cepat dan mudah dengan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat fungsi-fungsi secara berfariasi dalam berbagai cara.
3. AUTOCAD 2 Dimensi

Mengetahui Definisi Autocad 2 Dimensi dan Elemen-elemennya yang ada pada Autocad 2 D. Berlatih menggunakan perintah-perintah dasar hingga yang bersifat advance (lanjutan) secara lengkap dan mendetail.Mengimplementasikan terhadap pekerjaan yang sesungguhnya dalam menggunakan Autocad 2 D (Tehnik Mesin atau Tehnik Arsitektur).


4. AUTOCAD 3 Dimensi

Mengetahui Definisi Autocad 3 Dimensi dan Elemen-elemennya yang ada pada Autocad 3 D.Berlatih menggunakan perintah-perintah dasar hingga yang bersifat advance (lanjutan) secara lengkap dan mendetail.Mengimplementasikan terhadap pekerjaan yang sesungguhnya dalam menggunakan Autocad 3 D (Tehnik Mesin atau Tehnik Arsitektur).


II. BAHASA INGGRIS



English for Elementary School
English for beginner, 
Preparatory 1 – 3 & 
Pre-Elementary 1 – 3
Mendengar ucapan guru dengan seksama, latihan membaca dengan benar, menambah kosa kata, menguraikan kata-kata, huruf per huruf dari : alfabet, waktu, hitungan dari 1 sampai 100, kata-kata dasar yang ada diseluruh lingkungan kita, latihan berdialog hingga dasar-dasar tenses. Dengan tingkat kesulitan sesuai dengan tingkatan kursus.

English for Teenager (Junior & High School)
Pre-Elementary 1 – 3, 
Ementary 1 – 3, 
Intermediate 1 – 3 & 
Advance 1 – 2
Mendengar ucapan guru dengan seksama, latihan membaca dengan benar, menambah kosa kata, menguraikan kata-kata, huruf per huruf dari : kata-kata dasar yang ada diseluruh lingkungan kita, latihan berdialog, tenses-tenses, pengetahuan Bahasa Inggris, menterjemahkan dengan benar, me-refleksikan ucapan kata-kata dalam bahasa Inggris sesuai dengan yang kita inginkan dengan benar. Dengan tingkat kesulitan sesuai dengan tingkatan kursus.

English for Professional
Conversation & 
English for Business
Latihan berdialog dengan memperhatikan intonasi naik turunnya nada sesuai dengan maksud yang diucapkan dan menyesuaikan dengan moment berbicara dalam keadaan santai hingga pada saat ber-bisnis direfleksikan dengan benar dan cepat. Latihan menterjemahkan dengan cepat cerita-cerita dari Bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Hingga membuat surat-surat dalam bahasa Inggris dengan bentuk surat yang benar dan disesuaikan dengan tujuan pembuatan surat tersebut.


Yang Membedakan Cybernetic IT Kursus Komputer dengan Lembaga Kursus Lainnya
1. HARGA

Harga yang Sangat terjangkau, perbandingan kurang lebih 50 - 75 % lebih murah dari harga pasar pada umumnya, dan tidak ada lagi biaya tambahan yang bersifat tipu daya.


2. MUTU


Dengan sistem belajar, 1 komputer untuk satu orang dan dipandu oleh guru yang berpengalaman juga lama belajar menyesuaikan kemampuan perubahan skill pada siswa, membuat lulusan dai LPK ini memiliki kualitas kemampuan komputerisasi diatas rata-rata.

3. WAKTU YANG FLEKSIBEL

Waktu yang menyesuaikan jadwal siswa, sehingga tidak mengganggu jadwal sekolah tambahan lainnya (bagi Siswa sekolah maupun kuliah), jadwal kerja diperusahaan baik SHIFT maupun NON SHIFT 

4. KEAMANAN PARKIR KENDARAAN


Parkir kendaraan motor bisa ditinggal dalam selama belajar, dan tidak ada jalan masuk untuk pelaku kejahatan.

5. KENYAMANAN BELAJAR

  1. Buku panduan yang gratis, yang kurikulumnya menyesuaikan bidang pekerjaan pada saat itu 
  2. Harga yang murah dan memiliki bonus yang tidak akan begitu mengganggu uang belanja atau uang keperluan lainnya 
  3. Lama belajar yang menyesuaikan kemampuan siswa 
  4. Fleksibilitas waktu yang membantu mengatur jadwal disekolah maupun pekerjaan dengan baik 
  5. Parkir kendaraan motor yang aman. 
  6. Tempat berada dipusat jantung kota Karawang - Cikampek 

Kami juga menerima panggilan mengajar training atau pemeliharaan CPU & Service di perusahaan, Servis Komputer dan Pengetikan

Pada kategori Kursus Komputer , fokus Kursus Komputer ini diutamakan kepada pegawai dan karyawan dibagian TI dan pegawai yang bersinggungan langsung terhadap penggunaan komputer didalam aktifitas pekerjaannya. Kursus Komputer juga ditujukan kepada setiap pimpinan yang ingin mengembangkan pengetahuannya seputar teknologi komputer dan pengaplikasian komputer didalam membantu membuat sebuah kebijakan. Pada kategori Kursus Komputer yang kami sajikan, terdapat berbagai jenis Kursus Komputer yang memiliki tujuan dan manfaat yang bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan atau instansi.

Saat ini, kebutuhan Kursus Komputer sangat tinggi. Karena seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, hampir setiap aktifitas pekerjaan menggunakan komputer sebagai alat bantu utamanya. Selain itu, perkembangan internet juga menjadi salah satu hal yang membuat kebutuhan untuk menguasai komputer dan internet semakin tinggi. Kursus Komputer ini dapat menjadi sebuah solusi untuk meningkatkan kinerja karyawan sehingga dapat memberikan pengaruh yang baik dalam kemajuan perusahaan.

Kategori Kursus Komputer yang kami sajikan dibagi menjadi beberapa kriteria Kursus Komputer, antara lain: Kursus Komputer Administrasi Perkantoran, Kursus Komputer Teknisi Komputer & Jaringan Komputer, Kursus Komputer Desain website & Pemrograman Sistem Informasi Berbasis Web, Kursus Komputer Desain Grafis & Multimedia dan Kursus Komputer Manajemen IT. Selain kriteriaKursus Komputer tersebut, kami akan terus mengembangkan kriteria Kursus Komputer yang lain seiring dengan perkembangan teknologi komputer.

Kategori Kursus Komputer

Dibawah ini adalah beberapa menu Kursus Komputer yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

1. Kursus Komputer Administrasi Perkantoran
  • Kursus Komputer perkantoran Ms Office
  • Kursus Komputer isasi kearsipan
  • Kursus Komputer akuntansi
  • Kursus Komputer Pengelolaan data statistik
  • Kursus Komputer Internet & E-Office

2. Kursus Komputer Teknisi Komputer & Jaringan Komputer
  • Kursus Komputer Teknisi Komputer Dasar
  • Kursus Komputer Teknisi Komputer Lanjut
  • Kursus Komputer Traffic Management With Cisco
  • Kursus Komputer Traffic Management With Mikrotik
  • Kursus Komputer Jaringan Komputer Berbasis Linux
  • Kursus Komputer Jaringan Komputer Berbasis Windows

3. Kursus Komputer Desain website & Pemrograman Sistem Informasi Berbasis Web
  • Kursus Komputer Web Design Level 1(Photoshop, Flash)
  • Kursus Komputer Web Design Level 2 (Dreamweaver, CSS, Javascript)
  • Kursus Komputer Web Master
  • Kursus Komputer Building Web with CMS
  • Kursus Komputer PHP Programming & MYSQL basic
  • Kursus Komputer PHP Programming & MYSQL Advanced

4. Kursus Komputer Desain Grafis & Multimedia
  • Kursus Komputer Desain Grafis & Multimedia
  • Kursus Komputer Editing Video
  • Kursus Komputer Desain Grafis (Photoshop,Corel Draw & Page Maker)
  • Kursus Komputer 3D Animation
  • Kursus Komputer Macromedia Flash

5. Kursus Komputer Manajemen IT
  • Kursus Komputer Project Management With MS. Project Application
  • Kursus Komputer Management Information System
  • Kursus Komputer System Analyst and Design
  • Kursus Komputer Customer Relationship Management
  • Kursus Komputer IT Governance
  • Kursus Komputer IT Risk Management

6. Kursus Komputer Desain Arsitektur
  • Kursus Komputer Autocad 2 dimensi
  • Kursus Komputer Autocad 3 dimensi
  • Kursus Komputer 3Ds MAX

7. Kursus Komputer Bahasa Pemrograman
  • Kursus Komputer Adobe Premiere,
  • Kursus Komputer Borland Delphi,
  • Kursus Komputer MYOB
  • Kursus Komputer S.A.P.
  • Kursus Komputer Visual Basic
  • Kursus Komputer SQL Server
  • Kursus Komputer Clipper
  • Kursus Komputer PHP
  • Kursus Komputer Web Design
  • Kursus Komputer Dream Weaver
  • Kursus Komputer CC++
  • Kursus Komputer Java
  • Kursus Komputer Java Script
  • Kursus Komputer SPSS
  • Kursus Komputer Oracle
  • Kursus Komputer VB.net

Harga Kursus Komputer (trending)

Administrasi Perkantoran
  • Ms. Word : 325.000
  • Ms. Excel : 350.000
  • Ms. Power Point : 300.000
Paket Administrasi Perkantoran (Pembayaran Tunai)
  • Reguler (Word,Excel,PPoint) : 700000
  • Paket Reguler+ (Photoshop) : 900.000
  • Paket Reguler+ (autocad 2D) : 950000

Desain Grafis
  • Photoshop   : 700.000
  • Corel Draw  : 700.000
  • Paket Desain Grafis (Tunai) : 1.100.000

Desain Arsitektur
  1. Autocad 2 Dimensi : 700.000
  2. Autocad 3 DImensi : 700.000
  3. Paket Desain Arsitektur (Tunai) : 1.100.000

Teknisi
  • Software : 1.000.000
  • Hardware : 1.500.000
  • Paket Teknisi (Tunai) : 2.100.000

Pemrograman & Akuntansi
  • Per Bahasa Pemrograman : 1.700.000
  • Paket 2 Bahasa Pemrograman : 3.000.000 
  • Paket 3 Bahasa Pemrograman : 4.500.000

Bahasa Inggris
  • Grammar Basic : 300.000 
  • Grammar Advance : 400.000 
  • Conversation : 600.000 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)